RSS Feed

Cara Memasang Foto friendster

Posted on
Keberadaan foto sangat penting di Friendster. Foto mampu memberikan berjuta kata yang ndak mungkin bisa dituliskan dengan bahasa apapun. Nah, buat kamu yang belum memiliki foto, mungkin kamu bisa menscan foto sekarang. Kalo saat ini kamu di warnet and belum membawa foto, mungkin kamu bisa cari foto artis Indonesia di Google sebagai foto sementaramu.

Oke, inilah langkah yang harus dilakukan untuk memasang foto di Friendster.

  1. Sign In dulu ke Friendster dengan mengisikan alamat email dan passwordnya.
  2. Pada halaman home Friendster, kliklah menu My Photo (perhatikan gambar berikut)
  3. Sebuah halaman baru akan muncul. Kira- kira seperti ini :
  4. Kliklah tombol browse, dan carilah dimana file fotomu berada. Dalam contoh diatas, file fotoku terletak di drive F: dengan folder backup/blogku/qzoners.jpg
  5. Bila telah ketemu, kliklah tombol Upload
  6. Tunggu beberapa saat hingga muncul halaman berikut yang menandakan fotomu telah sukses terupload.
  7. Ini adalah halaman pemberitahuan bahwa fotomu sukses diupload, dan sekaligus menawarkan apakah kamu akan memberitahu teman-temanmu soal foto barumu ini. Jika ya, maka klik aja All Friends pada pilihan Select Addresses Lalu rubahlah kata-kata pada kotak Compose Massage dengan kata-katamu sendiri.
  8. Meskipun demikian, sebenarnya Friendster telah melakukan pemberitahuan kepada teman-temanmu secara otomatis jika ada perubahan pada Friendstermu. Jadi kamu bisa melewatkan langkah ini dan langsung mengklik tombol View Photos (lihat gambar diatas)
  9. Selamat, sebuah halaman fotomu akan muncul dan kamu bisa juga lho memberi komentar pada foto tersebut. Lihat gambar berikut ini:
  10. Disebelah fotomu ada kotak isian Caption. Isilah dengan kata-kata yang menerangkan foto kamu tersebut. Nantinya jika ada orang yang melihat foto ini, diapun akan mendapatkan komentarmu tentang foto tersebut.
  11. Setelah selesai mengetikkan kata-kata komentar, kamu bisa langsung mengklik tombol Save Options (lihat lingkaran merah di bawah foto)

Nah, setelah fotomu terpasang dengan manis, tiba saatnya untuk memodifikasi profilemu. Agar orang lain bisa lebih mengenalmu, jika mereka tertarik maka dengan senang hati akan menjadi temanmu.

Sumber: http://www.zatnet.web.id

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: