RSS Feed

yahuuuu……!!!

Posted on

Bedtime Stories: Cerita Tidur Berubah Jadi Nyata

Skeeter Bronson (Adam Sandler), seorang karyawan hotel dimana hidupnya harus berubah saat ia berdongeng sebelum tidur untuk dua keponakannya, dan kisah-kisah dongeng tersebut ternyata menjadi kenyataan pada keesokan harinya. Menghadapi kenyataan yang tidak masuk diakal ini, Skeeter tidak percaya dan harus menghadapinya.

Ia memutuskan untuk terlibat dalam fenomena itu, menyatu dengan imajinasinya sendiri, berpetualang di dunia dongeng. Namun yang tak terduga adalah kontribusi kedua keponakannnya dalam kisah-kisah dongengnya turut mengubah hidup Skeeter.

Megan Fox, Artis Terseksi Sepanjang 2008

Secara pungutan suara, Megan Fox terpilih menjadi bintang film wanita terseksi versi poling online. Nangkring di posisi per tama, Fox menaklukkan Jessica Alba di posisi kedua dan Scarlett Johansson di posisi ketiga. Poling yang diadakan oleh fandango.com diikuti oleh 2000 peserta pria.

Sebe lumnya, bintang Transformers ini juga dinobatkan sebagai Wanita Terseksi di Dunia 2008 oleh pembaca majalah pria de wasa, FHM.

Kemenangan tersebut mem buat sosok Fox yang binal nan menggoda itu juga mengalahkan nama-nama besar lain seperti Heidi Klum, Jennifer Aniston dan Cameron Diaz. Bahkan wanita terseksi FHM tahun lalu, Jessica Alba, ikut tumbang.(rileks)

Ratu Kecantikan Meksiko Ditahan Polisi

Aparat kepolisian kota Guadalajara di Meksiko telah menangkap ratu kecantikan internasional, Laura Zuniga, yang melakukan perjalanan dengan beberapa orang yang dicurigai sebagai pedagang narkoba. Mereka ditemukan dalam sebuah mobil yang memuat senjata, amunisi, dan uang tunai.

Laura Zuniga mewakili Meksiko dalam lomba kecantikan dunia yang akan digelar tak lama lagi.

Dari Mexico City, BBC melaporkan, polisi dan tentara di Guadalajara, kota kedua terbesar di Meksiko itu mengatakan, mereka mendapat bocoran bahwa orang-orang yang dicurigai sebagai para pedagang narkoba itu melintasi wilayah tersebut pada Senin (22/12) malam.

Sebuah pos pemeriksaan militer mencegat dua truk. Di dalamnya ada tujuh orang laki-laki, dua senapan laras panjang, ribuan mata uang dolar Amerika, dan Ratu Kecantikan itu, Miss Hispanic America.

Model berusia dua puluh tiga tahun itu mengatakan kepada polisi bahwa ia berencana berbelanja ke Bolivia dan Kolombia dengan teman-temannya.

Laura merupakan selebriti di Meksiko yang paling baru dikaitkan dengan kalangan penjahat. Bulan lalu polisi menangkap direktur dan tujuh pemain sebuah klub sepak bola divisi dua yang dicurigai oleh kejaksaan terlibat dalam operasi pencucian uang.(kapanlagi)

Profile Bintang: Megan Lai

Kalau kamu pecinta serial drama Taiwan, sosok wanita yang bernama lengkap Megan Lai Ya Yan ini tentu tidak asing lagi di telinga. Yap doi semua banyak membintangi serial drama mandarin. Sebut saja ada ‘Starry Starry Night’, ‘Meteor Garden 2’, ‘Mars’, ‘Love Storm’, ‘Silence’, ‘Hi! Working Girl’ dan ‘White Robe of Love’.

Megan yang lahir 5 Desember 1979 mempunyai tampang yang imut saat ini terjun juga di dunia tarik suara dan menjadi model di FHM edisi Taiwan. Di Taiwan dan China, doi cukup dikenal dan mempunyai banyak penggemar.

Salah satu soundtrack andalannya adalah menjadi lagu pembuka serial drama ‘Courage of Love’ yang dibintangi oleh Barbie Hsu, yang baru ditayangkan Indosiar beberapa waktu yang lalu.

Berikut beberapa foto hot dan seksi Megan Lai:

Ingin dengar langsung lagu Megan Lai dan melihat profilnya lebih lanjut, bisa mengunjungi situs MySpace Megan Lai

The Spirit: Aksi Jagoan Berdasi Merah

Jika biasanya superhero beraksi dengan kostum ketat yang keren. Kali ini ‘The Spirit’ tampil beda. Jagoan yang satu ini hanya memakai kostum hitam berdasi merah dengan topeng ala kadarnya.

Gelap dan noir, gaya khas sutradara Frank Miller tumpah ruah di ‘The Spirit’. Diadaptasi dari komik strip yang populer pada 1940-an, ‘The Spirit’ menampilkan aksi superhero lengkap dengan bumbu romantisme. ‘The Spirit’ mengisahkan Denny Colt (Gabriel Macht) seorang polisi yang bangkit dari kubur untuk memerangi kejahatan di Central City.

Kali ini Denny yang dijuluki The Spirit oleh masyarakat Central City harus berhadapan dengan The Octopus (Samuel L Jackson). The Octopus, dibantu oleh asistennya yang cantik Silken Floss (Scarlett Johansen) memiliki ambisi untuk menguasai dunia dengan menjadi manusia abadi.

Di tengah usahanya untuk menangkap The Octopus, jagoan yang menggunakan sepatu Converse itu harus menerima kenyataan kalau Sand Saref (Eva Mendes) juga terlibat. Sand mantan kekasih Denny Colt ketika kecil. Namun Sand berubah menjadi pencuri perhiasan yang keji.

Karya Frank Miller yang satu ini tidak sedahsyat seperti yang dibayangkan. Plot film ‘The Spirit’ bisa dibilang agak susah untuk dinikmati dan terkesan lambat. Jika dibandingkan dengan ‘Sin City’, ‘The Spirit’ kurang menyajikan adegan yang seru. Namun hal tersebut bisa sedikit terobati dengan hadirnya unsur-unsur komedi yang ditampilkan sutradara ‘300’ itu di beberapa adegan.

Kesan visual dan kentalnya efek yang tampil ciamik di film itu menenggelamkan akting para pemainnya. Dari seluruh adegan, akting Samuel L Jackson hanya menonjol ketika ia berlaga bak pemimpin Nazi. Tapi secara keseluruhan ‘The Spirit’ menyajikan sesuatu yang beda dibandingkan dengan film-film yang sedang beredar di pasaran. (detik)

Onky Alexander Turunkan 15 Kilo Demi ‘Catatan Si Boy’

Onky Alexander akan kembali bermain di film ‘Catatan Si Boy, The Project’. Bukan remake, tapi film tersebut dibuat dengan cerita baru. Demi film yang mengangkat namanya itu, Onky harus menurunkan berat badannya hingga 15 kilogram.

“Saya dikasih waktu 4 bulan untuk menurunkan berat badan sampai 15 kilogram, sekarang sih sudah jalan 1 bulan,” jelasnya saat ditemui di Hard Rock, Plaza EX, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (24/12/2008).

Mantan pacar Paramitha Rusady itu akan menjalani sejumlah program diet dan fitnes. Suami Paula Ayustina Saroinsong itu memang kini terlihat gemuk. Tubuh Onky tidak seperti dulu saat masih menjadi idola kauh hawa di era 80-an.

“Berat badan saya sekarang 85 kilogram,” imbuhnya sembari tersenyum.

Untuk film ‘Catatan Si Boy’ terbaru, Onky akan kembali beradu akting dengan para aktor yang dulu ikut mensukseskan film tersebut, salah satunya dengan Merriam Bellina. Namun sejumlah artis baru juga turut terlibat di film yang akan disutradari oleh John De Rantau tersebut. Carissa Puteri salah satunya.

Film yang ceritanya ditulis oleh Marwan Al Katiri ini akan mulai syuting sekitar awal 2009 nanti. Onky yang sudah lama tidak terjun ke dunia akting mengakui membutuhkan sejumlah adaptasi ketika akan bermain di ‘Catatan Si Boy, The Project’ ini.

“Palingan saya buka-buka buku lagi, nanya-nanya lagi,” imbuhnya. (detik)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: